Back to Top

Movie Terbaru

Detective Conan Movie 03 Sub Indo Batch Lengkap Hakuouki Movie 1 Sub Indo Batch Lengkap Hunter x Hunter Phantom Rouge Sub Indo Lengkap Bakemono no Ko Sub Indo Lengkap

School Days Sub Indo Batch Eps 1-12 + OVA Lengkap

Juragan Anime 21 July 2017 8 comments.

School Days Sub Indo Batch Eps 1-12 + OVA Lengkap

School Days Sub Indo Batch Eps 1-12 + OVA Lengkap

Episode: 12 Episode

Genres: Harem, Drama, Romance, School

Skor: 6.11 (scored by 194,326 users)

Produser: Avex Entertainment, Marvelous Entertainment, Lantis, Pony Canyon, Discotek Media

Studio: TNK

Season: Summer 2007

Durasi: 25 min. per ep.

Adaptasi: Visual novel

Japanese: スクールデイズ

Sinonim: School Days

Credits: AnimesubIND

Sinopsis:

Makoto Ito berangkat naik Kereta Api ke sekolah setiap hari. Namun, pada awal masa kelas dua, ia jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang juga naik kereta. Sayangnya, dia hampir tidak tahu keberadaannya. Namanya Kotonoha Katsura, dan meskipun mereka berada di sekolah yang sama, mereka tidak di kelas yang sama. Dalam upaya untuk menangkap perhatiannya, Makoto meminta bantuan seorang teman wanita dekatnya: Sekai Saionji. Dia membantu Makoto, meskipun fakta bahwa dia tanpa sepengetahuan Makoto jatuh cinta dengan Makoto. Dengan demikian ketiga terikat dalam cinta segitiga proporsi mengubah hidup.

http://myanimelist.net/anime/2476/School_Days.

School Days Sub Indo Batch Eps 1-12 + OVA Lengkap

Download Per Episode
Google Drive 1 | Google Drive 2
Download Satu Paket – 1.0 GB
KumpulBagi | Uptobox | ZxcFiles | Google Drive 1 | Google Drive 2 | DewaFile 1

8 Comments

  1. Tegar says:

    :anjrit: Anjiirr kaget gue liat endingnya :udonsay: :jotos:

  2. ~Veri04 ♡ says:

    endingnya bikin gw stres :aghh: :lol: :jotos:

  3. kirito says:

    gile gileee…….?! endingnya ini,beneran genrenya gaada yang kurang???bikin gua merinding gabisa tidur mana pas endingnya malem lagi:(

  4. Wibu akurat says:

    Wah jadi korban ane :muter: ! Ending nya bikin auto delete ! :pakyu: ! Perusak koleksi romance ane nih :keplak2:

  5. WIBU SANGEAN says:

    :usap: JANGAN CARI KORBAN BRO :usap:

  6. Mhazz Oemar says:

    Endingnya nendang banget, sampek gak bisa tidur gue. :usap:

  7. hahaha says:

    min tolong genrenya dilengkapin ..kasian anak orang :jotos: :jotos:

Tolong dibaca ya kak:
1. Jika link Google Drive limit, silahkan baca di sini.
2. Gunakan WinRAR untuk mengekstrak file. Download di sini untuk Windows dan Android.
3. Gunakan VLC untuk memutar video. Download di sini untuk Windows dan Android.
4. Jika ada masalah/pertanyaan silahkan baca F.A.Q, atau tanyakan langsung di Fanspage.
5. Terimakasih sudah mengunjungi Juragan Anime.

Leave a Reply

[+] Lihat Emoticon

[+] kaskus emoticons nartzco

Motion Plus Remoto y Controlador Nunchuck + Caso Conjunto Para Nintendo Wii | NUEVO Nikon AF-S NIKKOR 50mm f/1.4 G Lens | The Invisible (2007) BDRip Tamil + Hindi + Eng Dubbed Movie Watch Online Free